07 Desember 2009

Ajaib, Telur Berlafal Allah Muncul di Tangerang


Okezone.com -- Rumah milik pasangan suami istri Sobari dan Ustiyanah di kampung Cilenggang I, RT 05/02 Nomor 18, Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan mendadak ramai dikunjungi warga sekitar. Pasalnya, di rumah tersebut ditemukan sebutir telur berlafal Al Quran dengan kalimat Allah dan Allah Akbar.

Kejadin tersebut menurut Ustiyanah bermula ketika dirinya sedang merapikan telur yang baru dibelinya satu peti di Pasar Serpong beberapa hari lalu. Saat merapikan itu, dia merasakan ada kelainan pada satu butir telur. Dimana bentuk telur tidak mulus melainkan bergelombang.

Melihat ada yang aneh, Ustiyanah kemudian memperhatikan lebih seksama dan ternyata gelombang di kulit telur itu membentuk tulisan kata Allah dan Allah Akbar pada sisi depan dan belakang.

"Saya melihat kok telur ini tidak mulus tapi agak bergelombang dan ternyata gelombang tulisan Allah," ujarnya ditemui di kediamannya, Senin (7/12/2009).

Alhasil, Ustiyanah mengaku langsung gemetar dan gugup melihat tulisan itu. Dia pun langsung menceritakan kepada anaknya yang bernama Eti. Untuk meyakini bahwa itu keajaiban Tuhan, keduanya langsung memperlihatkan hal itu kepada seorang ustaz. "Kata Haji Abas ini benar tulisan Allah," ujarnya.

Selanjutnya, Ustiyanah kemudian menyimpan telur tersebut. Dia menggangap telur itu bukan sebagai barang suci atau jimat. Pasalnya, sebelum kejadian menemukan telur berlafal Al Quran dia tidak mendapatkan firasat apapun.

"Tidak ada firasat apapun baik mimpi atau kejadian langsung," ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan Eti anak dari Ustiyanah. Menurut Eti, keluarganya kerap mendapatkan kebesaran kuasa Tuhan. Salah satunya adalah anaknya yang bernama Reihan (2) mengalami sunat gaib ketika masih berada di dalam rahimnya. "Saat anak saya lahir, ternyata kemaluannya sudah disunat secara gaib," tuturnya dengan heran.

Dan keajaiban yang dianggap kedua kalinya ini diyakininya agar dirinya selalu ingat kepada Allah, apalagi sekarang ini banyak terjadi bencana alam. "Ini untuk ini menginagtakan kita agar selalu mengingat Tuhan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Komentar :

ada 0 komentar ke “Ajaib, Telur Berlafal Allah Muncul di Tangerang”

Posting Komentar

Tambahkan komentar Anda. Komentar Anda sangat berarti bagi kemajuan website kami...

Next previous home

Populer

Terbaru

Arsip

 

Template by NdyTeeN