13 November 2009

Lucu, Pertanyaan Gokil


Tatkala Fani berpergian ke Jakarta selama beberapa hari, Fani mendapatkan sebuah cerita yang sangat lucu dan membuat Fani tertawa lepas. Duh lucunya...

Cerita tersebut terjadi dalam sebuah acara tebak-tebakan berhadiah yang dihadiri oleh ibu-ibu, meskipun para kaula muda tak mau ketinggalan. Dalam acara tebak-tebakan berhadiah itu, sang dewan juri menjanjikan hadiah uang sebesar Rp.50.000,- bagi mereka yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukannya.

Sang dewan juripun memulai acaranya dan mulai mengajukan pertanyaannya kepada para hadirin yang didominasi oleh kaum ibu-ibu. Sang dewan juripun mengajukan pertanyaannya, "Apa perbedaan antara lelaki dan perempuan?"

Para hadirinpun berebut untuk menjawab pertanyaan tersebut dan jawabannya bermacam-macam. Namun dari beberapa jawaban tersebut, hanya satu yang dianggap tepat oleh sang dewan juri.

Setelah sekian orang mengutarakan jawabannya, sementara dewan juripun belum kunjung membenarkannya, akhirnya ada seorang ibu-ibu yang dengan PDnya mengangkat tangannya dan berkata:

Ibu, "Saya pak".

Dewan juri, "Apa perbedaannya?"

Ibu, "Perbedaan antara lelaki dan perempuan adalah dalam hal menyusu. Seorang wanita, ia hanya menyusu ketika masih kanak-kanak selama beberapa tahun hingga orang tuanya menyapihnya. Adapun lelaki, ia menyusu dari kecil sampai kakek-kakek."

Mendengar jawaban itu, serentak para hadirin dan dewan juripun tertawa lepas, ha..ha... Di saat mereka tertawa itu, ada seorang gadis, sebut saja namanya si Imut, nyletuk berbalik melontarkan pertanyaan kepada sang ibu yang berhasil  menjawab pertanyaan sang dewan juri.

Gadis itu bertanya, "Wah, berarti suami ibu sampai sekarang masih nyusu donk?"

Mendengar pertanyaan balik itu, para hadirinpun dibuat tertawa untuk yang kedua kalinya. Hahaha..........

Artikel Menarik Lainnya:

Komentar :

ada 0 komentar ke “Lucu, Pertanyaan Gokil”

Posting Komentar

Tambahkan komentar Anda. Komentar Anda sangat berarti bagi kemajuan website kami...

Next previous home

Populer

Terbaru

Arsip

 

Template by NdyTeeN