11 Oktober 2009

Lucu, Bush Berpidato Bahasa Jawa


Setelah berhari-hari berputar-putar tak menentu di dunia maya tuk mencari ilmu, akhirnya jenuh yang tak fani undangpun hinggap pada diri Fani. Dan Fani yakin, Anda yang disibukkan dengan pekerjaannyapun kan merasakan demikian. Maka dari itu, fani pun memutuskan tuk berputar-putar ke YouTube tuk mencari bahan refreshing.


Setelah jari-jemari ini mengetikkan url: YouTube.com, jendela YouTube pun terbuka. Setelah mengamati halaman YouTube, Fani pun mencoba tuk mencari video lucu.
Teringat dengan teman Fani yang berasal dari Banyumas, ia apabila berbicara sangat lucu lantaran bahasanya NGAPAKnya yang aneh tapi cukup membuat ketawa. Tanpa dikomando lagi, jarijemari Fanipun akhirnya mengetikkan kata "JOWO" di form searh yang berada bagian atas halaman YouTube. Seketika, kata "JOWO" pun banyak bermunculan. Tapi entah kenapa, tiba-tiba perhatian fani terfokus pada sebuah judul "Bush Berpidato dengan Bahasa Jowo". Fani pun lantas mengkliknya dan menyimak pidatonya. Seketika itu, Fanipun langsung tertawa lepas mendengar pidato Bush dengan bahasa Jawa.

Mau ikut tertawa lepas mendengar pidato Bush bahasa Jawa, download aja di sini

Artikel Menarik Lainnya:

Komentar :

ada 1
maskuncoro mengatakan...
pada hari 

Langsung ke tkp. Sebelum lihat, nyumbang tawa dulu ah. :D :d :d

Posting Komentar

Tambahkan komentar Anda. Komentar Anda sangat berarti bagi kemajuan website kami...

Next previous home

Populer

Terbaru

Arsip

 

Template by NdyTeeN